,

YBW UII Gelar Buka Bersama

Suasana Penayangan Film Dokumenter Dr. Artidjo Alkostar, S.H., LL.M./Dok.Humas

Yayasan Badan Wakaf Universitas Islam Indonesia (YBW UII) menggelar acara Buka Bersama pada 27 Maret 2024/17 Ramadan 1445 yang berlangsung di Ruang Auditorium Lantai 3 Yayasan Badan Wakaf UII. Acara tersebut menampilkan penayangan film dokumenter yang mengisahkan perjalanan inspiratif Dr. Artidjo Alkostar, S.H., LL.M., serta tausiyah yang disampaikan oleh Ketua Pemberdayaan Masyarakat YBW UII, Drs. Aden Wijdan Syarif Zaidan, M.Si.

Penayangan film dokumenter tentang kehidupan dan perjuangan Dr. Artidjo Alkostar menjadi pembuka acara yang berisi mengenai wawasan mendalam tentang dedikasi dan kontribusinya dalam dunia hukum. Dengan pengalaman serta kisah suksesnya, film ini tidak hanya menginspirasi, tetapi juga memberikan pelajaran berharga bagi tamu undangan tentang semangat pantang menyerah dalam meraih cita-cita.

Selain itu, acara ini juga dimeriahkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ketua Pemberdayaan Masyarakat Yayasan Badan Wakaf UII, Drs. Aden Wijdan Syarif Zaidan, M.Si. Tausiyah ini memberikan pesan-pesan yang bermakna serta inspiratif bagi seluruh peserta yang hadir.

“Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta dalam acara Buka Bersama ini. Semoga melalui penayangan film dokumenter dan tausiyah ini, kita dapat mengambil hikmah serta inspirasi untuk terus berkontribusi dalam pembangunan masyarakat dan bangsa,” ujar Drs. Aden Wijdan Syarif Zaidan, M.Si.

Penyampaian Tausiyah oleh Ketua Pemberdayaan Masyarakat
Drs. Aden Wijdan Syarif Zaidan, M.Si./Dok.Humas

Acara Buka Bersama ini tidak hanya menjadi ajang untuk silaturahmi, tetapi juga sebagai momentum untuk memperkokoh kebersamaan keluarga Yayasan Badan Wakaf UII serta semangat dalam berkontribusi bagi kemajuan bersama. Semoga semangat yang terpancar dari acara ini dapat menjadi pendorong bagi semua untuk terus berkarya dan berbuat baik bagi sesama. (Andri/Humas)