,

Halalbihalal Yayasan Badan Wakaf Universitas Islam Indonesia

Foto bersama YBW UII/ Dok.Humas

Yayasan Badan Wakaf Universitas Islam Indonesia (YBW UII) menggelar acara Halalbihalal yang diadakan di ruang Auditorium lantai 3 gedung Yayasan Badan Wakaf UII pada Kamis, 18 April 2024/9 Syawal 1445. Acara ini turut dihadiri oleh Pembina, Pengawas, Pengurus, Pejabat Struktural serta pegawai di lingkungan Yayasan Badan Wakaf UII.

Dalam suasana penuh kebahagiaan, acara diawali dengan penyampaikan ikrar Halalbihalal oleh Ketua Umum Pengurus Yayasan Badan Wakaf UII, Dr. Suparman Marzuki, S.H., M.Si., dilanjutkan Ikrar Halalbihalal Ketua Pengawas, Prof. Ir. Widodo, MSCE., Ph.D., serta  Sekretaris Pembina, Dr. Ir. Harsoyo, M.Sc yang dalam kesempatan kali ini mewakili Ketua Pembina karena berhalangan hadir.

“Saya mewakili Pengurus Yayasan Badan Wakaf UII mengucapkan Mohon Maaf Lahir Batin kepada Bapak/Ibu mari kita bersama-sama membangun komitmen untuk terus menjaga hubungan yang harmonis serta membangun sinergi yang kuat dalam menjalankan visi misi yayasan,” ujar Dr. Suparman Marzuki dalam sambutannya.

Penyampaikan Ikrar Halalbihalal Ketua Umum Pengurus Yayasan Badan Wakaf UII,                       Dr. Suparman Marzuki, S.H., M.Si. / Dok.Humas

Tak hanya itu, acara ini juga dimeriahkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ir. Munichy B. Edrees, M.Arch., IAI, AA. Dalam tausiyahnya, beliau mengajak seluruh tamu undangan untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta mengedepankan nilai-nilai kebaikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Semoga melalui momentum Halalbihalal ini, kita dapat terus mempererat ikatan ukhuwah Islamiyah dan menguatkan semangat untuk berkontribusi dalam memajukan pendidikan dan kesejahteraan umat,” ungkap Ir. Munichy.

Acara Halalbihalal Yayasan Badan Wakaf UII ini diakhiri dengan doa bersama untuk kesuksesan dan keberkahan dalam setiap langkah yang akan diambil dalam menjalankan misinya dalam bidang Pendidikan, Pemberdayaan Masyarakat, dan Usaha. Semoga kebersamaan terus memperkokoh YBW UII dalam meraih cita-cita mulia untuk kemajuan bangsa dan umat. (Andri/Humas)