, ,

“Sailing Together Be Better” Milad SPBU UII Jakal Yogyakarta ke-4

Perayaan Milad SPBU UII Ke-4/Dok.Humas

Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Universitas Islam Indonesia (UII) di Jalan Kaliurang, Yogyakarta yang merupakan SPBU dibawah PT. Puri Kencana Rizki Mulia, merayakan Milad ke-4 pada Selasa, 12 Desember 2023/28 Jumadilawal 1445. Bertempat di Gedung SPBU UII Jakal Lantai II, acara ini mengusung tema “Sailing Together Be Better,” mencerminkan semangat kolaboratif dan perjalanan bersama dalam mencapai prestasi yang lebih baik.

Acara diawali dengan sambutan oleh Direktur PT. Puri Kencana Rizki Mulia Jaka Suryantara, S.E., mengucap syukur atas pencapaian yang sudah dilakukan oleh SPBU UII. “Acara ini merupakan ungkapan syukur kita karena telah beroperasi selama 4 tahun. Di usia ini, kita berharap untuk tumbuh lebih matang dengan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan,” sambutnya.

Lebih lanjut, Ia menjelaskan bahwa tantangan mendatang adalah menjadi SPBU unggul. Kita telah mendapatkan predikat unggul dari transportir online dengan animo dan komentar yang positif. Filosofi kita untuk mendukung SPBU Unggul adalah DUIT (Doa, Usaha, Ikhlas, dan Taqwa).

Sementara Ketua Pengembangan Usaha Yayasan Badan Wakaf UII, Drs. Arief Bachtiar M.S.A., Ak., turut hadir dalam acara tersebut, memberikan dukungan dan apresiasi atas peran strategis SPBU UII Jakal dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dan seluruh pengguna jalan. Kehadiran beliau menjadi bukti komitmen UII dalam pengembangan sektor bisnis yang berdampak positif bagi lingkungan sekitar.

Sambutan oleh Ketua Pengembangan Usaha Yayasan Badan Wakaf UII, Drs. Arief Bachtiar M.S.A., Ak/Dok.Humas

“Istimewanya Milad merupakan tanda dan momentum untuk meningkatkan kualitas kita. Mari kita jadikan acara ini istimewa dan terus belajar bersama. Saya ingin mengapresiasi Komisaris, Direksi, dan seluruh Staf atas pencapaian mereka. Mari kita tutup tahun ini dengan prestasi yang lebih baik dan berharap tahun 2024 menjadi lebih baik. Hal ini dapat terwujud jika kita semua, baik direksi maupun staf, bekerja sama dengan baik. Ikuti petunjuk manajemen, lakukan pekerjaan dengan baik, dan tetap konsisten agar apa yang kita lakukan memberikan manfaat lebih banyak kepada Masyarakat,” ungkap Drs. Arief Bachtiar.

Berbagai kegiatan menarik diadakan dalam rangka memeriahkan Milad SPBU UII Jakal ke-4, termasuk pemberian doorprize, hiburan music, dan pengajian.

Milad SPBU UII Jakal ke-4 tidak hanya menjadi ajang perayaan, tetapi juga sebagai momentum untuk bersyukur, merenung, dan merencanakan langkah-langkah strategis ke depan. Dengan semangat “Sailing Together Be Better“, SPBU UII Jakal optimis akan terus menjadi mitra yang handal bagi masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya. (Andri/Humas)