,

Diskusi Pengembangan Usaha antara PYBW UII dengan Daan Achmad (Alumni UII)

Suasana Diskusi PYBW UII dengan Daan Achmad/Dok. Humas

Pengurus Yayasan Badan Wakaf Universitas Islam Indonesia (PYBW UII) menggelar diskusi mengenai pengembangan bisnis YBW UII. Pertemuan ini berlangsung pada Selasa, 17 Oktober 2023 M/2 Rabiulakhir 1445 H, bertempat di My Kopi-O di Yogyakarta. Salah satu yang membuat diskusi ini istimewa adalah kehadiran Daan Achmad, alumni UII yang pernah menjabat sebagai Direktur Komersial PT. Angkasa Pura II.

Daan Achmad, memberikan wawasan berharga serta pandangan yang beragam terkait pengembangan unit usaha YBW UII. Pertemuan ini sangat penting dalam mengidentifikasi langkah-langkah strategis untuk meningkatkan bisnis yayasan dan memperluas dampak positifnya di masyarakat.

PYBW UII turut dihadiri oleh Ketua Umum PYBW UII Dr. Suparman Marzuki, S.H., M.Si., Ketua Pemberdayaan Masyarakat Drs. Aden Wijdan Syarif Zaidan, M.Si., Ketua Pengembangan Usaha Drs. Arief Bachtiar M.S.A., Ak., dan Sekretaris Dr. Siti Anisah, S.H., M.Hum.

Diskusi mencakup berbagai topik, seperti perencanaan strategis jangka pendek dan jangka panjang, pengembangan berkelanjutan, peluang kolaborasi dengan mitra, dan alokasi sumber daya yang dibutuhkan.

Pengurus YBW UII menyambut positif kontribusi dan pandangan Daan Achmad, dan mereka berkomitmen untuk menjalankan langkah-langkah strategis yang telah mereka susun dalam diskusi ini. Diharapkan, hasil dari pertemuan ini akan membawa perubahan positif dalam perkembangan unit usaha Yayasan Badan Wakaf Universitas Islam Indonesia dan memberikan manfaat yang lebih besar kepada masyarakat. (Andri/Humas)